Filmku Pilemku Me Peliculas

Monday, May 10, 2010

Film, obsesi masa muda

HAHAHA.. judul yang aneh ya.

Ya, film adalah obsesi saya di masa SMA dulu. Betapa gilanya saya dulu bergadang tengah malam untuk menonton banyak film barat di Indosiar. Bahkan saya sampai membeli majalah bintang untuk tahu film apa saja yang akan diputar minggu itu.

Saya sangat suka film. Khususnya film komedi, drama romantis, dan film aksi. Seperti kalian juga kan?? Saya banyak mengenal film-film romantis saat itu, juga dengan bintang film Hollywood yang HOT dan tampan hihihi. Juga dengan banyak ide cerita yang bagus ya.

Seperti kamu lihat, ini adalah sebagian film favorit saya:
Armageddon
Matrix
Autumn in New York
Remember The Titans
The Sixth Sense
Serendipity
You've Got Mail
The Godfather three logy
The Thomas Crown Affair
The Truman Show
Indiana Jones series
Notting Hill
Runaway Bride
Pretty Woman
Titanic
Never Been Kissed
Conspiracy Theory
Practical Magic
Shakespeare in Love
Speed
James Bond series
Good Will Hunting
Cast Away
As It Is in Heaven
Motorcycle Diaries
Sweet November
Sounds of Music
Private Benjamin
Spiderman
The Lord of The Rings three logy
Johnny Mnemonic

Kebanyakan film jadul kan?? Menurut saya, secara kualitas cerita lebih bagus film dulu ya daripada sekarang. Kalau soal ganteng atau cantik yah, lebih awet muda artisnya sekarang. Dan menurut saya, adanya mogok kerja dari penulis skenario Hollywood ikut mempengaruhi loh. Coba perhatikan, 2 tahun belakangan ini, kebanyakan film yang dibuat berdasarkan kisah nyata, diangkat dari novel, atau film sekuel. Satu-satunya film laris dan ceritanya berdiri sendiri tahun ini, saya rasa hanya The Proposal. Jadi nanti khusus untuk film ini. Saya kasih penghargaan untuk direview pertama kali di blog pilemku.blogspot.com yahh. Selamat menikmati.

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Total Pageviews